Senin, 01 April 2013

Makhluk bodoh yg beruntung

Gue Jessy. Menurut gue...... gue itu cewek bodoh yang selalu beruntung. Entah apa keberuntungan gue, gue selalu merasa jadi manusia yang paling beruntung. Gue punya keluarga yang sayang sama gue. Gue punya temen yang zuper duper baik sama gue. Gue punya saudara yg care sama gue. Gue punya peliharaan yang mirip gu... eh.. nggak nggak. itu bukan bagian dari keberuntungan gue, itu bagian dari keberuntungan peliharaan gue. okey abaikan. Dan kebodohan gue adalah dimana... gue.. sempat... menyia-nyiakan... sepotong.. serauk.. secarik.. sehelai.. selembar.. sebuah.. perasaan. Yapp, disitulah gue sangat merasa bodoh. Jadi gini:

 Dulu, waktu pertama kali gue masuk SMK, gue emang benci banget sama sekolahnya. Temen-temennya nggak asik, nggak seru, nggak bisa diajak bercanda. Tapi itu DULU, waktu gue belum mengenal mereka lebih jauh. Gue pun nggak berharap buat bisa masuk ke sekolah itu, tapi ada daya, setelah gue test di SMK sana sini, gue malah dapet nya disitu. Pengalaman pertama kali gue masuk SMK, pake baju putih abu-abu, seneng banget akhirnya bisa ngerasain pake baju itu. Pengalaman ke-dua setelah gue masuk SMK, gue jadi bendahara dikelas. Pengalaman ke-tiga, gue semakin akrab sama temen-temen, dan pada akhirnya gue bisa nerima mereka jadi temen gue. Pengalaman ke-empat, ada satu cowok yang dipilih buat jadi bendahara ke-dua. Kenapa harus cowok ini coba,ewh. Hmm cowok ini sih biasa aja, bukan 'aja' lagi. tapi 'banget'. ehehehe. Waktu itu.. temen gue sempet minta nomor hp nya dia, dan yaa gue cari alasan buat minta nomor hp dia. Karena dia bukan kayak cowok2 diluar sana yg langsung ke-GR-an, tp dia super cuek. Dan akhirnya gue pun dapet nomor dia. Temen gue minta gue buat cari tau siapa cewek yang disuka. Pas lg smsan... gue tanya, tapi gue malah dibilang 'mau tau banget lu'. Wuanjir, nyesek sih.. tapi rela bagi-bagi? sok ganteng banget yekan. Abis itu, kita jadi sering smsan, kita jadi deket, temen biasa sih, nggak sampe sahabat banget. Gue dan dia kompakan mau nonton dunia lain bareng-bareng meskipun kita komunikasi just lewat sms. Dia nemenin gue sampe gue bener-bener ngantuk. Dia nanya nanya tentang pertanyaan yg ga layak untuk dipertanyakan.. eh.. layak sih. Kurang peduli apa coba? tapi sayang aja gue nggak suka sama dia dan suka mengabaikan dia. Semakin lama, bukan temen gue yang deket dia, tapi malah gue yang deket sama dia. Ini agak lucu sih, ya meskipun nggak lucu *mikirkeras*. Hari demi hari silih berganti.. waktu terasa begitu cepat. Gue pun udah naik kelas, ke kelas XI. Gue pun masih tetep se-kelas sama dia. Di kelas XI ini gue ngerasain sesuatu yang aneh, karena gue belum ber-adaptasi sama ruang kelas nya aja sih, atau mungkin gue yg terlalu sok mistis. And then... gue masih tetep deket sama temen cowok gue itu, nama nya Yudha. Baru baru ini gue dan Yudha ngerasa deket banget, gue baru ngerasain hal ini, rasa nya gue tuh baru kenal sama Yudha. Padahal, dari awal gue masuk SMK gue udah deket banget, malah dulu itu dia seperti memberi kode #ekhem #sepertinyagueGR. Dan sekarang.. gue.. malah suka sama Yudha. OH DAMNNN! apakah ini karma karena gue pernah bilang 'dih Yudha apa gantengnya coba'. FUFUFU DAMN. Tapi gue cuma bisa jadi sahabat deket nya aja, sahabat bercanda lah, sahabat main, sahabat jalan-jalan. inti nya mah sahabat. Gue nyesel-se-nyesel-nyesel nya dulu pernah mengabaikan kode kode dari nya, dan mengabaikan sms sms baik dari nya. Sejak itulah gue menganggap diri gue ini org bodoh yg beruntung :')

INTI NYAAAA..
Jangan pernah sia-sia in orang yg udah sayang sama lo. Berbuat baiklah sama siapapun apalagi kalau orang itu pun udah baik sama lo.

1 komentar:

Olivia Prakasiwi mengatakan...

ini ceritanya kaya nikung gitu ya.. eh haha

Posting Komentar