Jumat, 12 April 2013

Lagi Mellow.

Aku Melda. 2 tahun yang lalu, aku sempet galau, tapi setelah itu galau nya hilang. Tapi sekarang.. galau itu muncul lagi dihadapan aku. Aku nggak tau harus gimana untuk menghadapi galau itu. Aku mencoba buat tetap bertahan dan terus menjalani apapun yg ada dihadapanku. Aku sahabatan sama orang yang aku sayang. Dia orang nya seru dan asik banget! Dia juga tipe orang yang friendly. Dia baik, dia pintar, dia ngerti perasaan cewek, dia tau harus bagaimana sifat dia sebagai cowok. Dia tau bagaimana cara memperlakukan sahabat cewek nya dengan baik. Dia paham apa yang aku mau. Dia nggak pernah ngeluh. Dia cowok yang tegar dan nggak lebay! aku sayang sama dia. Aku nganggep dia sebagai kakak aku sendiri.. Umur dia jelas lebih tua dari pada aku. Sampe suatu saat, aku rasa perlakuan aku ke dia itu berlebihan. aku terkadang terlalu mengharapkan supaya dia bisa jadi pacar aku. Padahal sebelumnya, aku nggak pernah berharap kayak gitu. Waktu itu emang aku sempet curhat curhatan sama dia, tapi sekarang dia agak sedikit menghindar dari aku.. aku nggak tau kenapa semua ini bisa terjadi.. hati aku sakit dan langsung kecewa. Dia emang menyukai orang lain yang lebih baik dari aku, lebih cantik dari aku, tapi itu baru kayaknya karena aku sama sekali nggak tau siapa ornag yang dia suka. Apa kamu nggak sadar siapa yg lebih menyayangi kamu? siapa yg lebih memperdulikan kamu? siapa yang mengharapkanmu? aku, bukan dia. Kamu terus mengejar dia yang jelas-jelas aku yang selalu berharap.
- Lebih baik kamu ga baca sms aku daripada kamu baca tapi ga kamu bales.
- Lebih baik kamu gatau perasaan aku yang sebenarnya daripada kamu ga membalas perasaanku.
- Lebih baik aku di diemin daripada aku direspon tapi selalu membuat hati aku sakit.
- Lebih baik kamu ga suka sama aku daripada kamu harus jadi milik orang lain.
- Lebih baik aku sakit dengan kejujuran daripada aku harus bahagia dgn kebohongan.
Lagi pula, emang nya kalo aku galau ada yang peduli?..
Aku ga butuh 1000 orang tau tentang bagaimana aku, Aku ga butuh 1000 orang tau tentang kesedihan ku. Aku cuma butuh 1 orang dari 1000 orang itu tau betapa aku sangat mencintai dia. Mungkin itu adalah diriku sendiri. Dan cukup aku dan Tuhan yang tau apa yg aku rasakan sekarang pahit dan manis nya hidupku, perasaan ku, dan semua tentangku. 

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates